TRUSTED PARTNER
RECOMMENDED SELLER

| Home | Harga | Cara Order | Software | Tentang Kami | FAQ | Syarat&Ketentuan | Contact | Artikel | Download | Partners | Iklan top |  VIP MEMBER! | Pernyataan |



Buka Senin-Minggu!!
Jam 09.00 - 21.00 WIB

AVG 4shared AllDebrid Android AnySend BayFiles bitshare Bl.st Crocko Cyberflux.net depositfiles DizzCloud Domain Extabit FileFactory FilesFlash FilesMonster FileParadox Filepost FileOm FreakShare Google Play Store HitFile HugeFiles Internet Download manager IDUP.IN  Keep2Share Koofile Letitbit   Mega Minilyrics MixShared Netload NitroFlare Nitro PDF NovaFile Oboom OTEUpload Premiumize.me Rapid8 RapidGator RealDebrid RyuShare SaleFiles ShareBeast ShareFlare Share-Online  SpeedyShare turbobit Upstore.net unrestrict.li superbola Uploaded Uploading UploadStation Mesin Uang  Virtual Credit Card (VCC) ViooPay VIP File Webhosting Webmoney WIPFiles Zevera Zbigz

Mohon mengirim pemesanan sesuai format. Bagi Pelanggan Baru, mohon mengirimkan email pernyataan dulu yg isinya klik di sini.

:: LIVE CHAT::

Kasir : Order & Konfirmasi


Kasir01 :  vioomaxcare


Kasir02 : vioomaxcare2


Kasir03 : vioomaxcare3

Tidak Punya YM?

Kasir Pingbox
 
LINE BARCODE

PIN LINE: 08531-531-3000

Cust.Serv.:Tanya&Komplain


Teknisi : vioomaxhelp

Tidak Punya YM?

Teknisi Pingbox
 

:: SMS ::

    :: Order & Konfirmasi ::    


(Hanya SMS)

 ::Tanya/Jawab&Komplain::

08-531-531-3000
(Hanya SMS)
-Cantumkan email setiapkali menghubungi CS-
 

:: Rekening Bank ::



008.0468.768


130.00.023.04247


0.900.900.791


0005.0106.1596.503

ATM Bersama

Bank2 Member ATM Bersama


Bergabunglah bersama
Puluhan Ribu pelanggan kami yang lain!!


-----------------------------------






| HOMESPORT  |  NEWS  |  INFOTAINMENT  |  PROFILE  |  KOMPUTER  |  BELANJA  |  SERBA-SERBI  |  IPTEK  |


VALENTINO ROSSI

 

Valentino Rossi

Profil:

Lahir : 16 Februari 1979.

Kebangsaan : Italia
Julukan: The Doctor. Rossi menggunakan julukan ini setelah naik di kelas 500cc pada musim GP 2000. Waktu itu ia menyukai ide sebagai ilmuwan gila yang gemar melakukan eksperimen. Ini dibuktikan bahwa ia tidak hanya sekedar pembalap, tapi juga seorang yang mampu memberikan feedback yang tepat pada tim mekanik sehingga mampu merancang motor yang hebat.

 

Biografi:

Valentino Rossi lahir di Urbino Italia tanggal 16 Februari 1979. Ayahnya adalah pembalap Italia yang cukup terkenal, Graziano Rossi sedangkan sang ibu bernama Stefania. Vale mulai membalap dari usia muda. Ia mulai diperkenalkan ke dunia balapan lewat mobil go-kart. Atas dorongan sang ibu yang menginginkan perangkat yang lebih aman, ayah Rossi membelikan putranya mobil go-kart sebagai pengganti sepeda.

Rossi memenangi kejuaraan balapan gokart tingkat regional yang sering diadakan di kota tempat ia tinggal sekitar tahun 1990. Sebelum akhir tahun 1991, Rossi telah memenangkan beberapa balapan lokal., hingga pada kejuaraan nasional go-kart di Parma Italia, ia finish sebagai juara ke 5.

Valentino dan sang ayah mengincar seri 100cc Italia yang memungkinkan untuk membawanya secara langsung ke Formula 1. Namun, tingginya biaya membalap go kart mengarahkannya untuk berlaga di balapan minimoto saja. Selama tahun 1992-1993, Valentino muda terus belajar mengenai seluk beluk balapan minimoto.

Tahun 1993, berkat bantuan sang ayah, Tim Cagiva Sport Production yang dikelola Virginio Ferrari, Claudio Castiglioni, dan Claudio Lusuardi bersedia mensupport Rossi dengan menyediakan motor Cagiva Mito 125cc. Sayangnya, Rossi mengalami tabrakan di tikungan pertama, 100 meter dari Pit Lane. Namun ia berhasil finish di urutan ke 9.

Meskipun hasil balap pada musim pertamanya di Italian Sport Production Championship belum memuaskan, tapi Rossi berhasil menempati pole position sekaligus naik podium pada race terakhir di Misano. Pada tahun kedua, Lusuardi menyediakan Mito bagi Rossi dan kali ini Rossi berhasi mempersembahkan gelar juara Italia.

Tahun 1994 Aprilia menggunakan jasa Rossi untuk meningkatkan performa motor RS125R miliknya. Di sinilah Rossi belajar banyak mengenai dunia balap motor 125cc. Pada Kejuaraan Dunia musim 1996, Rossi berhasil meraih beberapa kesuksesan, meskipun beberapa kali jatuh dan 5 kali tidak berhasil finish.

Bulan Agustus, untuk pertama kalinya Rossi menjuarai seri GP di Brno Republk Cheko dan pada klasemen akhir secara keseluruhan Rossi menempati posisi ke 9.

Pada tahun 1997 Rossi memulai masa keemasannya dengan memenangkan 11 dari 15 race.

Tahun 1998 Rossi naik kelas ke 250 menggunakan motor Aprilia RS250, dan satu tim dengan Loris Capirossi dan Tetsuya Harada. Di tahun ini Rossi berhasil menempati posisi ke 2, hanya terpaut 3 poin saja dari Juara Dunia Capirossi.

Namun dengan talentanya yang luar biasa, setahun kemudian, Rossi akhirnya menjadi juara di kelas 250cc.

Pabrikan Honda kepincut berat dengan performa si anak ajaib ini. Tahun 2000 Rossi mendapat kesempatan emas untuk naik kelas berlaga di kelas tertinggi yaitu kelas 500cc dan menunggangi Honda NSR500. Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi mentor pribadi dan memoles Rossi kala itu tidak lain adalah seorang Legenda hidup Balap Motor yang telah pensiun, Micahel Doohan. Inilah kali pertama Rossi berkesempatan untuk bertarung melawan pembalap-pembalap senior yang telah malang melintang di MotoGP, salah satunya Max Biaggi.

Memang tidak mudah bagi Rossi di tahun pertamanya berlaga di kelas para raja. Rossi baru bisa baik podium setelah 9 race. Namun perlahan tapi pasti, mental Rossi terus menanjak dan pada akhir musim, Rossi berhasil menempati urutan ke dua setelah pembalap Amerika Kenny Roberts Jr

Tahun 2001 yang merupakan tahun keduanya di kelas 500cc, Rossi langsung berhasil merebut gelar juara untuk pertama kalinya di kelas para raja ini dengan memenangi 11 race. Di tahun ini pula, Rossi bekerjasama dengan pembalap Amerika Collin Edwards, berhasil memenangi lomba ketahanan motor Suzuka 8 jam dengan mengendarai Honda VTR1000SPW meskipun Rossi tidak memiliki pengalaman di balapan superbike.

Tahun 2002 kelas 500cc dihapus dan digantikan 990cc yang merupakan awal dimulainya balap MotoGP. Rossi mengendarai Honda RC211V. Rossi berhasil memenangkan seri pertama dan kemudian meraih podium pertama di delapan balapan berikutnya dari sembilan seri pertama di musim ini. Secara keseluruhan, Rossi berhasil menjuarai 11 seri, dan tentu saja ini menjadikannya juara dunia balap motor untuk kedua kalinya.

Tahun 2003 Rossi masih belum tertandingi, ia berhasil menjadi juara dunia untuk ketiga kalinya secara berturut-turut setelah memenangkan sembilan seri Moto GP dengan 9 kali sebagai pemegang pole position. Seri Moto GP Phillip Island tahun 2003 disebut-sebut banyak pengamat sebagai salah satu momen terbesar Rossi dalam karirnya. Saat itu Rossi mendapat penalti 10 detik karena menyalip saat bendera kuning dikibarkan akibat kecelakaan pembalap Ducati Troy Bayliss. Rossi terus menggeber tunggangannya dan satu persatu menyalip pembalap-pembalap di depannya, hebatnya Rossi mampu finish dan memenangkan balapan MotoGp dengan selisih waktu yang fantastis, 15 detik!

Kesuksesan Rossi yang luar biasa, kala itu tidak sepenuhnya bisa dinikmati dengan baik oleh Rossi. Merebaknya anggapan bahwa kesuksesannya lebih dikarenakan performa Honda RC211V sangat mengganggu Rossi. Akibatnya di pertengahan musim balap muncul rumor bahwa Rossi kemungkinan akan pindah ke Ducati. Ducati memang berusaha merayu Rossi agar mau membalap dengan motornya Desmosedici, namun Rossi menolaknya dan lebih memilih Yamaha.

Dalam otobiografinya yang terbit tahun 2005 berjudul “Bagaimana Jika Aku Tak Pernah Mencobanya”, Rossi menyebutkan alasan kenapa ia lebih memilih Yamaha ketimbang tim Ducati, ia mengatakan bahwa pola pikir di Ducati Corse agak terlalu mirip dengan yang ada di Honda.

Rossi akhirnya benar-benar pergi dari Honda untuk bergabung dengan Yamaha. Rossi menandatangani kontrak 2 tahun senilai lebih dari US$ 12 juta, sebuah harga yang sulit untuk ditandingi produsen lain bahkan oleh Honda sekalipun.


Grand Prix 2004

Tidak seperti biasanya, dimana Seri GP biasa dimulai di Suzuka, Moto GP musim 2004 dimulai di Welkom Afrika Selatan. Hal ini disebabkan alasan keamanan setelah kecelakaan fatal yang menimpa pembalap Jepang Daijiro Kato. Di seri ini Rossi merebut podium pertama, sekaligus menjadikannya pembalap pertama yang berhasil menang berturut-turut dengan pabrikan motor yang berbeda.

Rossi kemudian memenangkan delapan seri kejuaraan dunia motor di musim ini, Rossi memastikan juara dunia keempat kalinya di Phillip Island Australia. Rossi mengakhiri Grand Prix 2004 dengan meraup 304 poin, unggul 47 poin dari saingan terdekatnya Sete Gibernau, sedangkan Max Biaggi harus puas di posisi tiga dengan raihan 217 poin

Grand Prix 2005

Tahun 2005 Rossi kembali menjadi juara dengan total raihan angka 367 poin disusul Marco Melandri di posisi ke dua dengan 220 poin dan Nicky Hayden di posisi ketiga dengan raihan 206 point. Ini berarti Rossi secara keseluruhan telah menjadi juara dunia sebanyak 7 kali dan lima kali diantaranya menjadi juara MotoGP secara berturut-turut!

MotoGP 2006

Tahun 2006 Rossi difavoritkan menjadi juara. Tapi di paruh pertama musim, Rossi mengalami kesulitan. Hayden mengambil alih klasemen perolehan poin, namun Rossi bekerja keras dan secara perlahan-lahan Rossi mulai mengejar ketertinggalannya.

Sebelum seri Motegi, Rossi berhasil membayangi Hayden di posisi kedua. Grand Prix Portugal, yang merupakan 2 balapan terakhir di musim ini, Hayden terjatuh disambar rekan satu timnya, Dani Pedrosa sehingga tidak bisa meraih poin. Rossi mengambil alih pimpinan klasemen.

Namun nasib naas menimpa Rossi, di balapan Valencia yang merupakan seri GP terakhir yang sangat menentukan, Rossi justru jatuh di awal balapan. Akibatnya ia harus merelakan gelar juara dunia yang telah digenggamnya beberapa tahun jatuh ke tangan Hayden. Rossi harus puas di posisi ke dua


MotoGP 2007

Di musim ini Rossi menunggangi Yamaha YZR-M1 800 cc. Pada seri pertama di Qatar, Rossi harus mengakui kehebatan Casey Stoner yang mengendarai Ducati Desmosedici. Di seri ini, Rossi harus puas di podium ke dua.

Rossi kemudian berhasil memenangkan balap di Spanyol, dan tiga balapan lainnya di musim ini. Namun Stoner berhasil tampil dominan dengan memenangkan sepuluh race sekaligus meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya. Stoner unggul 125 poin dari saingan terdekatnya, Dani Pedrosa.

Rossi yang harus absen di Valencia ditambah kemenangan Pedrosa di seri balapan penutup MotoGP 2007 ini, menyebabkan Rossi harus puas berada di tempat ketiga pada klasemen akhir di bawah para juniornya. Inilah posisi Rossi paling rendah sejak kiprahnya di kelas 125cc tahun 1996.

MotoGP 2008

Untuk musim ini, Rossi beralih merk ban menjadi Bridgestone. Di seri pembuka di Losail Qatar, Rossi hanya finish di posisi llima. Kemudian ia menjadi juara di Shanghai, dan dua balapan berikutnya. Rossi selalu naik podium (kecuali di Assen Belanda dimana ketika itu ia jatuh dan hanya menempati posisi 11). Secara total ia mencatatkan kemenangan 9 race. Kemenangannya di Motegi menjadikan Rossi meraih juara pertama kalinya di kelas MotoGP 800cc, sekaligus mengantarkan Rossi menjadi juara dunia balap motor 8 kali dan juara MotoGP 6 kali.


MotoGP 2009

Di Moto GP musim 2009 Rossi memetik kemenangan di enam seri, dan meskipun jumlahnya tidak banyak, tapi kemenangan ini cukup untuk mengantarkan menjadi juara dunia sembilan kali dan juara MotoGP yang ketujuh kali. Rossi keluar sebagai juara setelah di klasemen akhir, unggul 45 poin dari saingan terdekatnya sekaligus rekan duetnya di Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo.

Ada yang istimewa di tahun ini, yaitu ketika balapan di Assen Belanda. Di sini Rossi berhasil memenangkan balapan, dan sekaligus merayakan kemenangannya yang ke 100 selama karirnya di kejuaraan dunia balap motor.


MotoGP 2010

Rossi memulai musim 2010 dengan merajai hampir semua sesi pengujian pramusim. Rossi memenangkan balapan pembuka di sirkuit Losail Qatar setelah Casey Stoner yang awalnya memimpin balapan, mengalami kecelakaan.

Pada saat seri balapan MotoGP Jepang ditunda akibat gangguan penerbangan, Rossi mengisi waktunya dengan berlatih motorcross. Naas, ia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan bahu dan punggungnya cedera.

Moto GP kemudian digelar kembali, dan sayang, pada dua seri balapan, Rossi dikalahkan rekan satu timnya di Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo. Cedera Rossi yang tadinya tidak dianggap serius, dan diharapkan akan sembuh beberapa minggu ternyata berkepanjangan dan sangat mengganggu.

Puncaknya, tanggal 5 Juni 2010 Rossi mengalami kecelakaan fatal di sirkuit dimana ia terlahir, Mugello. Saat itu sedang digelar sesi latihan bebas kedua, di sudut Biondetti, Rossi melaju dengan kecepatan 190 km/jam, motor keluar lintasan dan Rossi tersungkur ke gravel. Akibat kecelakaan itu Rossi mengalami patah tulang, dan harus diterbangkan dengan helikopter ke rumah sakit.

Rossi menjalani operasi di rumah sakit Cattolica dan ia didiagnosa tidak dapat membalap di sebagian besar race di musim ini. Inilah kali pertama Rossi kehilangan balapan selama karirnya di Moto Grand Prix. Menjelang Grand Prix Inggris, Suzi Perry dalam kolomnya di Daily Telegraph menyebutkan bahwa Rossi berencana membalap kembali di Brno. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Rossi seminggu setelahnya.

Pada 7 Juli 2010 Rossi tampil di Misano untuk ambil bagian pada kejuaraan dunia Superbike dimana ia mengendarai Yamaha YZF-R1 yang disediakan tim Yamaha World Superbike untuk menguji penyembuhan kakinya. Rossi menyelesaikan 26 putaran dimana catatan terbaiknya sekitar 2 detik di bawah catatan terbaik superbike di sirkuit tersebut. Pada akhir sesi, Rossi mengeluh tidak nyaman, dan sakit pada kedua kaki dan bahunya.

Pada 12 Juli Rossi ambil bagian dalam tes di Brno, saat itu ia mengaku lebih bahagia dan nyaman. Setelah dilakukan pengamatan oleh Kepala Kantor Kesehatan pada hari kamis sebelum race berlangsung di akhir pekan, Rossi diperbolehkan membalap kembali di Grand Prix Jerman, dua seri lebih awal dari prediksi atau hanya 41 hari sejak kecelakaan yang dialaminya,

Di Seri Moto GP tersebut, Rossi mengakhiri balapan dengan berada di posisi ke empat setelah bertempur sengit dengan Casey Stoner. Selanjutnya, Rossi berhasil menapaki podium pertama di Sepang Malaysia, dan berhasil masuk 5 podium lainnya untuk kemudian ia berada di posisi ke tiga dalam klasemen akhir Moto GP 2010.

Tanggal 15 Agustus 2010, setelah balapan di Brno, Rossi membuat keputusan yang mengejutkan, yaitu bahwa ia akan pindah ke Ducati musim depan.

MotoGP 2011

Pada Moto GP musim 2011, Rossi mulai membalap untuk tim yang dulu ditolaknya, Ducati. Rossi menggantikan posisi Stoner yang hijrah ke Repsol Honda. Rossi bergabung dengan mantan rekan satu timnya semasa di Honda, Nicky Hayden.

Valentino Rossi with DucatiRossi menguji Desmosedici untuk pertamakalinya tanggal 9 November 2010. Ini merupakan penampilan perdananya bersama motor buatan Italia sejak penampilannya di dunia balap motor tahun 1999.

Rossi memulai balapan pembuka MotoGP 2011 di Qatar dan hanya menduduki posisi tujuh. Di Jerez Spanyol Rossi berhasil menempati posisi kelima walaupun pada saat itu sempat terjadi insiden tabrakan dengan Stoner. Di Portugal menempati posisi ke lima, dan baru bisa naik podium di Le Mans dengan menempati posisi ke tiga, itupun karena diuntungkan oleh tabrakan antara Pedrosa dengan Simoncelli.

Empat balapan berikutnya, Rossi hanya menempati posisi enam besar, dengan posisi 4 di Assen Belanda. Posisi sembilan di Sachsenring Jerman, posisi ke enam di Seca dan Brno, dan posisi ke sepuluh di Indianapolis. Finish di posisi ke tujuh di Misano kemudian di posisi ke sepuluh di Aragon.

Di Jepang, Rossi lebih tragis lagi, ia harus keluar balapan di lap pertama setelah bersentuhan dengan Lorenzo dan Ben Spies. Rossi juga harus menelan kekecewaan karena tidak bisa finish di Australia.

Di Grand Prix Malaysia, Rossi start di posisi ke sembilan. Di saat itulah ia terlibat tabrakan dengan Marco Simoncelli dan Collin Edwards/. Saat itu Simoncelli yang mengejar posisi ke empat, terjatuh dan mendarat di lintasan Edwards dan Rossi. Tabrakan fatal tidak bisa dihindarkan, motor dan tubuh Simoncelli menghantam Motor Edwards kemudian hampir tegilas Rossi. Insiden tersebut mengakibatkan Simoncelli terluka parah dan tidak sadarkan diri. Pembalap berambut kribo ini sempat diterbangkan ke rumah sakit, namun akhirnya nyawa Simoncelli tidak tertolong lagi. Balapan di Sirkuit Sepang itu langsung dibatalkan.

Pada balapan seri terakhir Moto GP 2011 di Valencia. Rossi tersingkir di tikungan pertama setelah Alvaro Bautista terjatuh dan menghantam motor Rossi. Ini adalah musim pertama dalam karirnya selama di Grand Prix dimana Rossi tidak meraih satupun kemenganan dan hanya menduduki tempat ke 7 di klasemen akhir MotoGP 2011.

MotoGP 2012

Di seri pembuka MotoGP 2012 yang berlangsung di sirkuit Qatar, Rossi hanya mampu finish di posisi ke sepuluh. Dua balapan selanjutnya juga tidak menggembirakan, hanya mampu menempati posisi ke sembilan di Jerez dan ketujuh di Portugal.

Setelah sekian lama, akhirnya Rossi bisa naik podium pertamanya di musim ini setelah berhasil menempati posisi ke dua di Le Mans Perancis. Itupun setelah ia melakukan pertempuran yang sengit dengan duo pembalap Yamaha Tech 3, Dovozioso dan Cal Crutchlow, dan tentu saja yang sulit dilupakan adalah pertarungannya dengan Stoner.

Namun, pada seri-seri selanjutnya, prestasi Rossi sangat mengecewakan. Pada seri Moto GP Catalunya finish di posisi tujuh, di Silverstone Inggris finish di posisi ke sembilan padalah di sesi latihan mencetak waktu tercepat. Finish ke tiga belas di Assen, posisi ke enam di Sachsenring, dan posisi ke lima di rumahnya sendiri, Mugello.

Tanggal 10 Agustus 2012 Rossi menegaskan akan meninggalkan tim pabrikan Ducati di akhir musim dan bergabung kembali dengan tim pabrikan Yamaha sampai akhir musim 2014.

Ia menguji Yamaha tanggal 13-14 November 2012, namun saat itu hujan mengganggu jalannya tes. Uji mesin kemudian dilakukan di Sepang tanggal 5-7 Februari 2013 dimana ia membukukan waktu tercepat ke 3 dari 28 pembalap. Hanya terpaut 0.442 detik dari pembalap Honda Dani Pedrosa, dan 0.113 detik dari rekan satu timnya Jorge Lorenzo

MotoGP 2013

Valentino Rossi 2013Pada tahun ini, Rossi kembali berada di jajaran Tim Fiat Yamaha, menggeser posisi Ben Spies yang didepak Yamaha. Pada Seri pembuka di sirkuit Losail Qatar, Rossi yang start di posisi ke tujuh langsung beraksi. Seakan ingin memuaskan para penggemarnya, penampilan Rossi kali ini sangat impresif. Hasilnya, Rossi meraih podium ke dua, hanya terpaut sekian detik dari sang juara bertahan Lorenzo yang juga adalah teman duetnya di Yamaha.

Kemenangannya meraih podium ke dua, memunculkan harapan para penggemarnya bahwa Rossi akan kembali menggenggam juara MotoGP di musim ini. Kemenangan ini sekaligus peringatan bagi pembalap lain bahwa Rossi telah kembali, siap menerkam siapa saja yang mencoba jadi raja di kelas para raja MotoGP 2013. Kita tunggu kipra The Doctor selanjutnya. Jangan lupa mencatat jadwal race moto GP 2013 dan pantau terus perolehan poin rider-rider MotoGP 2013

 

Serba-serbi

Valentino Rossi tidak hanya piawai menggeber motor balap, tapi juga piawai menyuguhkan atraksi yang menghibur. Ia adalah entertainer sejati di dunia balap motor. Orang-orang selalu interes dengan apa pun yang dilakukan Vale.

Mulai dari kostum balap seperti baju balap, emblem, sampai helm yang dikenakannya terkesan modis dan tentu saja menjadi tren untuk ditiru banyak orang di dunia. Angka 46 yang identik dengan nomor balap dirinya, banyak dipampang oleh orang di banyak belahan dunia. Umumnya, seorang juara memilih angka 1 di musim balap berikutnya, tapi Rossi selalu memilih angka 46, angka ini ia ambil dari jumlah kemenangan pertama ayahnya selama berkarir di Grand prix.

Aksinya di arena balap memang selalu ditunggu penggemar MotoGP. Rossi piawai menyalip di tikungan sesempit apapun. Selain itu, jiwa entertainernya selalu dapat menyuguhkan tontonan yang membuat orang terkagum-kagum. Contohnya, ia sebetulnya dapat menyalip pembalap di depan dengan mudah, tapi ia tidak lakukan begitu saja. Ia ikuti pembalap tersebut sampai waktu tertentu, tujuannya tentu saja untuk menciptakan keseruan. Dalam suasana yang menegangkan, Rossi akan menyalipnya demi sebuah tontonan yang klimaks.

Rossi dianggap pembalap yang percaya klenik. Rossi sering melakukan ritual tertentu sebelum naik motor balap, ia akan berdiri 2 meter dari motornya, membungkuk dan meraih sepatu botnya, setelah tiba di motornya, ia akan berjongkok dan memegang pijakan kaki sebelah kanan motornya, mengelus-ngelus seperti ia seorang joki yang sedang mengajak ngobrol kudanya. Dan tentu saja hal ini sering menjadi sorotan dunia dan menarik untuk ditonton.

Tidak hanya ditiru penggemar, aksi Rossi juga menjadi tren bagi pembalap lain. Salah satunya adalah aksi mengangkat kaki sebelah ketika akan berbelok. Semula orang menyangka, bahwa ada masalah dengan motor Rossi, namun ternyata aksi tersebut memang sengaja dilakukan Rossi dengan alasan merasa nyaman. Mungkin awalnya dianggap konyol, tapi belakangan banyak pembalap lain menirukannya dengan alasan yang sama.

Di luar arena balap yang keras, Rossi adalah pribadi yang menyenangkan. Ia tidak jumawa sebagai juara dunia berkali-kali, ia periang, ramah, dan rendah hati. Itu kenapa Rossi begitu dipuja di seluruh dunia.

Atas semua kejeniusannya itu, Rossi dijuluki The Doctor. Meski telah diberi berbagai julukan, Rossi mengaku lebih suka julukan The Doctor.


Statistik lengkap The Doctor adalah sebagai berikut:

 

Musim Kelas Starts 1st 2nd 3rd Tot. Poles Motor Poin Pos.
2013 MotoGP 1 0 1 0 1 0 Yamaha 20 2
2012 MotoGP 17 0 2 0 2 0 Ducati 157 6
2011 MotoGP 17 0 0 1 1 0 Ducati 139 5
2010 MotoGP 14 2 2 6 10 1 Yamaha 233 3
2009 MotoGP 17 6 5 2 13 7 Yamaha 306 1
2008 MotoGP 18 9 5 2 16 2 Yamaha 373 1
2007 MotoGP 18 4 3 1 8 4 Yamaha 241 3
2006 MotoGP 17 5 4 1 10 5 Yamaha 247 2
2005 MotoGP 17 11 3 2 16 5 Yamaha 367 1
2004 MotoGP 16 9 2 0 11 5 Yamaha 304 1
2003 MotoGP 16 9 5 2 16 9 Honda 357 1
2002 MotoGP 16 11 4 0 15 7 Honda 355 1
2001 500cc 16 11 1 1 13 4 Honda 325 1
2000 500cc 16 2 3 5 10 0 Honda 209 2
1999 250cc 16 9 2 1 12 5 Aprilia 309 1
1998 250cc 14 5 3 1 9 0 Aprilia 201 2
1997 125cc 15 11 1 1 13 4 Aprilia 321 1
1996 125cc 15 1 0 1 2 1 Aprilia 111 9


   

| Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2013 |

| Peringkat Sementara Poin MotoGP 2013 |

| Klasemen Sementara Poin MotoGP 2013 |

 

Profile:

| Casey Stoner | Valentino Rossi | Jorge Lorenzo | Dani Pedrosa | Marco Simoncelli | Ben Spies |

 

INFORMASI MENARIK LAINNYA

 

::SERBA-SERBI::

Artis Bintang Film Porno Paling Cerdas

Lisa Sparkxxx

Artis Bintang Film Porno Cerdas : T.J. Hart

 

::SPORT::

::BERITA::

::PROFIL::

 

Artikel lain ;

Bintang Film Porno Paling Cerdas

  1. Annie Sprinkle
  2. Lisa Sparxxx
  3. T.J. Hart
  4. Shy Love
  5. A.J. Bailey
  6. Lorelei Lee
  7. Jenna Jameson
  8. Laurie Wallace
  9. Joanna Angel

 

baca informasi lainnya

 

| 4shared | Megaupload | Lumfile | Hotfile | Filesflash | Oron | Crocko | Letitbit | Mediafire | depositfiles | Uploading | HitFile | IDM |
| FilesMonster | Rapidgator | Novafile | AVG | Netload | UploadStation | Freakshare | Uploaded.to | SlingFile | Extabit | Turbobit |
| SuperBola | Gigapeta | ShareOnline | Mixshared | Domain | Badongo | SharingMatriks | FileFactory | Kewlshare |

 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Home  |  Harga  |  Cara Transaksi  |  Tentang Kami  |  FAQ  |  Syarat&Ketentuan  Feedback  |  Artikel  |  Master SEO  | Iklan | Tuts | Price |


Terimakasih atas kunjungannya

Copyright © 2009 - 2014 ViooMax
Last modified: 09/14/14